CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

30 October, 2010

buka facebook..
klik profilnya,
dan diam.

lihat foto,
lihat video..
dan diam.

buka tumblrnya,
baca tulisannya,
diam.


gw (selalu) bingung sama lo..

sebenarnya kalo lo mau tau, reaksi gw tiap liat foto lo adalah....

M E L E T

seperti ini versi imutnya --> :9

tapi gue GRrrr! tampang gw ganas tiap melet ke lo.



----
PS: gw capek main melet2an sendiri di depan screen laptop.
gw ambil cuti ya.
atau, boleh gw mengundurkan diri? :D
suratnya udah siap dari pertengahan waktu kita ketemu.. cuma belum dikirim aja.
sekarang (i know u'll be reading this post..) gw udah siapin semuanya.
hari ini juga gw kirim ya ke meja kerajaan lo, gak perlu dibaca karna mungkin lo nggak ngerti bahasa gw, tapi pliiis.. tanda tangan aja lah ok.
kali ini jangan repot mencoba cari tau kenapa, dari kapan, dan blablabllablbalabla aku jg gak ngerti!

it's greet meeting you, pak...
see you.

saya pensiun dari aksi melet.
capek :P



*first&last hug*,
Acha.

0 comments: