CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

29 September, 2010

akhirnya meluncur juga...

hey! im back again!

tadi siang aku resmi kenalan sama kapten neptunus.
semoga suratku nyampe dan aku diterima jadi agen yah.
tiap ngomong neptunus yang kebayang selalu muka gurita deh.
aneh.
neptunus gurita. raja air.

aku sadar......
aku gak bisa bikin perahu kertas.
jangankan perahu, bikin topi aja lupa.
KUGY< SINIII!! AJARIN DONG. keluar dari buku, kita main kapal2an heeehe

gak digaji gak papa kok nuus...

tapi yang namanya Acaaah ga pernah kehilangan akal :P
ngasal aja dan tadaaa, nyummy perahu hijau ala chef queencha!

lihat, ada radarnya ; bunga bakung

waktunya meluncurkanmu, prahu...
hihi, jadi inget sesuatu

"pergi yang jauh ya bubleee! bawa jauh mimpi mimpi aku! hahaha" ~ Siti

sekarang....

"make a wish .... make a wish"
"hihi.."
"iya dong semoga yang kamu harapkan bisa tercapai kan"
Ayah,, sotoy :P Jadi malu sama kali.

meluncur yang jauh ya perahu kecil,,
radarmu terpaksa harus ku ubah jadi pita merah.
menandakan semangat api :P
janji sama acha, kamu nyampe ya ke neptunus.
jangan belok belok..
jangan main sama ikan
langsung cus ke pak kapten.
terimakasih udah mau bawa semangatku menusuri laut :)
"make a wish .. make a wish"

dalam hati aku mengucapkan tiga harapan,
satu untuk proyekku dan teman teman..
dua untuk keluarga
tiga , untukku pribadi :3

DADAH PERAHU!

dadah perahu....

Dadah perahu ......

doakan aku :9





_urcaptain,Acha_

0 comments: